Akui Nggak Bisa Masak Tapi Telah Bisa Bikin Kue, Syahrini: Kadang-kadang Enak, Kadang Enggak.

Akui Nggak Bisa Masak Tapi Telah Bisa Bikin Kue, Syahrini: Kadang-kadang Enak, Kadang Enggak.

Kapanlagi. com awut-awutan Selama pandemi virus corona, Syahrini lebih banyak berada di sendi saja. Ia pun jadi tekun belajar memasak dan beberapa kali memamerkan kue-kue bikinannya lewat Instagram.

Awalnya Syahrini rajin bikin puding yang ia bagikan ke beberapa temannya. Kemudian membuat kue sus dengan berbagai varian yang terkadang proses pembuatannya dibantu oleh Reino Barack.

Salah satu alasan Syahrini jadi rajin memasak adalah permintaan dari Reino. “Alhamdulillah sedang menikmati masa-masa elok pernikahan. Kan aku nggak ada pacaran, jadi pacarannya pas udah nikah. Apalagi setelah covid itu, jadi lebih banyak di sendi ya. Jadinya pak RB-nya manja banget. Mau ini, mau itu oke, ” ujar Syahrini sesuai dilansir dari YouTube Cumicumi.

satu.

Lantaran sedang belajar masak, Syahrini pun berguru kepada ahlinya yaitu para chef yang selama ini bekerja buat resto Reino. Ia belajar secara virtual.

“Karena restoran pak suami lagi off zaman, semua chefnya nggak bisa pulang ke negara masing-masing. Ada chef dari Itali, dari Jepang gitu. Jadi belajar sama chef dengan di restonya pak RB. Kala zoom meeting, video call, ” lanjutnya.

2. Kadang Gagal

Tetapi meski kerap memamerkan hasil masakannya, kue bikinan Syahrini tidak selalu berhasil. Kadang ia gagal, pertama kala membuat roti.

“Salah terus, apalagi bikin roti, kesel deh. Bikin donat, kubra. Jadinya baking-baking. Yang cooking-cooking aku belum. Kalau puding aku akur lah. Bikin cake terutama yang gluten free, yang nggak tersedia terlalu banyak kalori, lagi melancarkan takar-takar. Oke Rinchang, oke pak. Kadang enak, kadang enggak. Hahaha, ” ujarnya sambil tertawa.

Tetapi yang dipamerkan Syahrini di media sosial hanya kue-kuenya yang berhasil. Roti yang malang tidak ia tunjukkan ke dunia maya, hanya disimpan sendiri selalu.

Yang Itu Nggak Kalah Hot!!!