Bikin Sayembara, Rachel Vennya Tawarkan Hadiah 15 Juta Untuk Orang yang Bisa Menjumpai Akun Penghina Dirinya.

Kapanlagi. com berantakan Rachel Vennya belum lama ini kembali dibuat berang oleh netizen. Bahkan saking kesalnya, selebgram dua bujang ini sampai mengunggah gaya gambar isi pesan langsung (DM) dari netizen tersebut kepada dirinya di instagram.  

Semenjak awal, Rachel sendiri memilih diam ketika mendapatkan komentar-komentar pedas dari netizen. Namun, untuk kali ini, ia tak bisa tinggal diam serta akan membawa masalah ini ke ranah hukum.  

Bukan tanpa sebab Rachel Vennya mau membawa hal ini ke ranah hukum. Netizen tersebut dirasa sudah sangat sekali batas. Lewat DM, akun tersebut menyebut Rachel secara sebutan ‘lont**.

1. Meminta Maaf

Memiliki pesan kejam itu, Rachel Vennya pun langsung mengunggah potongan gambar isi daripada pesan yang dikirim oleh akun tersebut. Di situ juga terlihat kalau Rachel juga langsung merespon suruhan tersebut.

Setelah memiliki ancaman, pemilik akun tersebut kemudian kembali mengirim pesan untuk Rachel. Ia selalu meminta maaf dan ngerasa bersalah atas apa dengan ia lakukan. Namun, rupanya Rachel tak mau pasif saja, ia bahkan telah bersiap untuk bertemu setibanya pulang ke Indonesia.  

 

dua. Adakan Sayembara

Tak sampai di situ sekadar, selebgram 25 tahun itu juga membuat sayembara. Di sayembara itu ia mendaftarkan, siapa saja yang kenal dengan pemiliki akun itu, bisa langsung mengirimkan keterangan lengkap ke email pribadinya dan akan diberikan ganjaran sebesar Rp15 juta.  

“Bayar karakter lacak IP addres? Mager ah, orang masih pake akun asli, tinggal bikin sayembara, yok yang ingat Fathin, kalo tau biodata, nama lengkap, dll, aku kasi 15juta buat gofood sekampung, ”   tulis Rachel Vennya dalam instagram story-nya.    

3. Banjir Email

Tak periode setelah sayembara itu dibuat, banyak orang mengirim email yang berisi biodata akun tersebut. Dari email tersebut, diketahui bahwa pemilik akun bernama Fathin itu tinggal pada luar Jawa.  

Meskipun harus ke asing pulau, sepertinya Rachel Vennya akan tetap membawa ucapan jahat ini ke bidang hukum.  

“Agak rempong nih orangya di luar Jawa. Hmmm, apakah aku segabut itu untuk mencarinya? Sepertinya bisa jadi hehe. Sekali-sekali nih, yang kaya gini diseriusin biar aku kasih kerjaan ni orang-orang gabut, sapaan tau mau sewa lawyer atau apa kan gitu biar sibuk, ”   ujarnya.

Sudah Baca yang Itu?