Bongkar Pernah Jadi Istri Kedua lantaran Ayah Atta Halilintar, Ini Asas Happy Hariadi.


Kapanlagi. com – Bahan bahwa Halilintar Anofial Asmid sudah melakukan praktek poligami mendadak maka perbincangan publik. Terlebih setelah ada pengakuan dari wanita bernama Happy Hariadi meski kini status mereka sudah bercerai.

Bersandar keterangan Dedek Gunawan selaku kuasa hukum Happy, kliennya menikah dengan Asmid Halilintar pada 20 April 1998 dan tercatat di KUA Kabupaten Bandung. Kemudian mereka membatalkan bercerai pada 18 April 2006 di Pengadilan Agama Pekanbaru.

“Proses cerai pada 18 April 2006, itu berdasar akta cerai yang saya kantongi sebab Pengadilan Agama Pekanbaru. (Kabar isu KDRT) setahu saya tidak sudah mendapat informasi itu. Isu keluarga biasa lah, ” kata Dedek saat dihubungi via video call pada Sabtu sore (29/8/2020).

1. Tidak Mengejar Popularitas

Tentunya banyak yang mempersoalkan apa alasan Happy Hariadi tiba-tiba mengumbar masalah pribadinya dengan Halilintar Anofial Asmid. Ia membantah sebab ingin mencari sensasi atau pelajaran.

“Kalau mantan istrinya tak berharap apapun bahwa mereka sudah menikah. Tidak meminta apa-apa, ” tegas Dedek.

2. Alasan Buka Suara

Lebih lanjut, Dedek Gunawan menjelaskan alasan sebenarnya mengapa Happy Hariadi buka suara. Rupanya karena ia ingin anak hasil pernikahannya dengan Halilintar mendapat hak yang serupa seperti anak dari pernikahan secara Lenggogeni Faruk.

“Saya dari awal tidak meminta ini terbuka media, menjaga masing-masing nama indah. Tapi mengingat karena sampai keadaan ini tidak ada itikad tertib selaku orangtua kandung untuk menganjurkan hak anak sebagaimana umumnya abu terhadap anak. Begitu kami mengucapkan, ” tutup Dedek.

Yang Ini Nggak Kalah Hot!!!

(kpl/abs/phi)