Dinyinyiri Netizen Karena Foto Pre-Wedding Menyerempakkan Amec Aris, Chika Jessica: Tergantung.

Dinyinyiri Netizen Karena Foto Pre-Wedding Menyerempakkan Amec Aris, Chika Jessica: Tergantung.

Kapanlagi. com – Belum lama ini Chika Jessica bikin netizen heboh usai menggugah menjepret prewedding dengan mantan drummer Lyla yakni Amec Aris. Dalam foto tersebut, Chika Jessica mengenakan gaun warna putih sementara Amec Aris memakai baju.

Sejak saat itu mereka pun diketahui tengah menyusun hubungan. Lalu apakah keduanya benar akan menikah dalam waktu dekat?

“Kalau mau khusyuk setiap hubungan maunya serius saja dengan adanya foto prewedding itu jadi orang asumsi pengin lekas nikah. Pengin sih cuma itu lagi proses tahap pengenalan satu sama lain, ” ujar Chika Jessica di kawasan Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

satu. Masih Dalam Tahap Pengenalan

Chika Jessica pun mengatakan bahwa hubungannya dengan Amec Aris saat ini masih dalam periode mengenal satu sama lain. Kalau memang sudah cocok tidak menuntup kemungkinan mereka akan ke tinggi yang lebih serius.

“Kalau dibilang pacaran atau gimana kita jalanin aja karena takut serupa ya masih proses pengenalan aja. Kalau dijalanin sama-sama cocok sungguh mungkin ada tahap berikutnya. Kalau nggak cocok ya sudah bubar gitu aja mungkin dengan sungguh-sungguh, ” katanya.

2. Dibilang Settingan?

Lalu apa tanggapan Chika Jessica dengan beberapa komentar netizen yang menyebut bahwa hubungan itu hanya settingan?

“Terserah karakter mau berasumsi apa aku nggak peduli. Cuma aku mau memotret kayak gitu sama bang Amec aku pengin posting, aku happy, nggak ada yang tersakiti, penuh yang doain, ya nggak urusan. Orang mau anggap Chika bercumbu-cumbu, settingan, terserah kalian kita pungut yang baiknya aja, ” pungkasnya.

Eh, Udah Baca 2 Berita Ini?