Dulunya Doyan Minum Alkohol dan Pemabuk, Ini yang Bikin Baim Manusia Akhirnya Tobat dan Hijrah.

Dulunya Doyan Minum Alkohol dan Pemabuk, Ini yang Bikin Baim Manusia Akhirnya Tobat dan Hijrah.

Kapanlagi. com – Tak banyak yang terang kalau sosok Baim Wong sepuluh tahun yang lalu tak bagaikan sekarang. Jauh dari kesan alim, suami Paula Verhoeven itu merupakan tipikal pemuda yang doyan mabuk-mabukan dan mengonsumsi alkohol.

Setelah bertahun-tahun menjalani gaya hidup seperti itu, Baim akhirnya memutuskan untuk berhenti. Semua hal itu berlaku karena percakapan bersama sang ayah di ruang makan.

“Gue udah mulai berhenti minum alkohol itu umur 27 mau ke-30 lah. Gara-gara bokap gue nasehatin waktu di meja santap setelah gue curhat nggak tergesa-gesa dapat calon istri, ” perkataan Baim Wong, seperti dilansir dibanding channel Youtube Daniel Mananta Network (11/08).

1. Pesan Sederhana lantaran Ayah Baim Wong

Saat itu, ayah Baim Wong tak banyak memberikan masukan & petuah. Ia hanya meninggalkan suruhan sederhana yang ternyata masuk ke nalarnya.

“Beliau bilang, ‘Ya gini aja Baim, jalan itu ketemu baik, buruk bertemu buruk, ya tukang minum bertemu tukang minum tapi bukan bapak yang ngomong gini, Al-Quran’. Gitu katanya, ” ungkap Baim.

2. Banyak Cobaan

Tak semudah itu bagi Baim Wong buat akhirnya benar-benar berhijrah. Di era usianya memasuki angka 35 tarikh, ia mulai bertanya-tanya di mana keberadaan jodoh yang dimaksud sebab sang ayah. Tak disangka doanya justru terjawab dengan kehadiran Paula Verhoeven.

“Sesimpel itu bro, besoknya gue berhenti. Sempurna 30 itu, sekarang udah 37 baru dapat (Paula). Lama lho itu, gue dari umur 33 tahun udah bertanya-tanya, mana sungguh ini calonnya? ” pungkas Baim Wong.

Mari Baca Juga: