Irene Red Velvet Tersandung Kontroversi Sifat Buruk, Fans Tunjukkan Dukungan di Media Sosial.

Irene Red Velvet Tersandung Kontroversi Sifat Buruk, Fans Tunjukkan Dukungan di Media Sosial.

Kapanlagi. com – Irene baru-baru ini mengunggah permintaan maaf pada perbuatan bodoh dan kata-kata serta tindakan ceroboh yang dilakukannya kepada stylist yang pernah bekerja dengannya. Pernyataan tersebut dirilis mengikuti penetapan stylist terkait yang menyebutkan bahwa dirinya merasa terluka karena kata-kata tajam yang dilontarkan seorang seleb wanita dalam sebuah kesempatan.

Setelahnya, netizen yang dibagi menjadi dua kubu memberikan hasil mereka tentang kontroversi member tertua Red Velvet  tersebut. Banyak yang menyatakan kekecewaan mereka terhadap perangai Irene. Namun, tak sedikit juga yang tetap menunjukkan dukungan buat Irene.

1. Berani Meminta Maaf

Banyak netizen penggemar K-Pop, terutama ReVeluv memuji kesediaan Irene untuk menghadapi masalah itu secara langsung dengan meminta maaf atas kesalahannya alih-alih hanya diam saja.

“Jujur aja. Nggak seluruh idol bisa mengakui kesalahannya sehingga bisa menjaga reputasinya tetap suci. Aku kecewa tapi aku menilai ketulusan Irene terhadap masalah ini. Dia meminta maaf tidak cuma kepada stylist tetapi juga pada penggemarnya dan kurasa itu lebih dari cukup, ” tulis akun @stupefysoshi.

“Aku nggak tahu apa yang kurasakan. Hamba bersyukur dia meminta maaf dan tidak menunggu masalah ini menjelma lebih besar. Tidak semua karakter punya nyali untuk mengakui kelengahan mereka di depan umum. Kamu meminta maaf dan aku tahu kamu sudah belajar dari kesalahanmu. Masih my best girl, Irene, ” tulis akun @johoneyybee.

“Terima kasih telah bersikap dewasa dan segera menodong maaf. Menghadapinya dengan dewasa serta berani menunjukkannya di depan umum. Itu nggak gampang. Itu membina kami semakin memperjuangkanmu, ” tulis akun @Baejoohyunews.

“Aku bukan seorang ReveLuv tapi aku mendukung Irene. Aku mengesahkan kesediaannya untuk menyuarakan masalah ini yang artinya dia tulus. Tolong pahami situasinya juga. Dia seorang wanita dan seorang manusia juga, ” tulis akun @forlesyeux.

2. Satu Kesalahan

Alih-alih ‘meng-cancel’ Irene, penuh netizen dan fans yang membuktikan pengertian dan kepedulian mereka serupa mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama. Mereka meyakini bahwa satu kesalahan yang dilakukan Irene tidak menentukan karakternya sebagai seorang manusia.

“Realistis aja, secara pribadi awak nggak ‘kecewa’ pada Iren sebab berada di posisi yang pernah kita-kita alami. Bedanya, kita pas beruntung nggak diekspos ke segenap dunia. Mengalami hari yang buruk adalah sesuatu yang manusiawi, ” tulis akun @reveluxe.

“Irene juga manusia, dia menghasilkan kesalahan. Dia nggak sempurna & satu kesalahan nggak mencerminkan leter seseorang. Ini tentang bagaimana awak belajar dari kesalahan dan nggak mengulanginya lagi, ” tulis akun @kimjenknee.

“Di Light Up The Sky, Jennie mengatakan, ‘pada hari-hari tertentu, sepadan seperti orang lain, kamu merasa sangat bahagia. Dan di hari-hari yang lain, kamu merasa sedih. ‘ Irene bisa saja sedang tak merasakan mood yang baik di hari itu, dia adalah seorang manusia dan yang terpenting tempat sudah belajar dari masalah itu dan mengakui segalanya, ” tulis akun @lovesckjennie.

Jangan sampai ketinggalan!