Kesudahannya Muncul, Rian D’Masiv Menahan Isu Pelecehan Seksual dan Datangi Polda Metro Hebat.

Kapanlagi. com Rian Ekky Pradipta atau lebih dikenal Rian D’Masiv akhirnya muncul sesudah sempat bungkam pasca dakwaan pelecehan seksual yang dia lakukan ke anak sebab mendiang penulis sekaligus pengkritik musik, Denny Sakrie . Pada Senin 21 Juni 2021, Rian tampak mendatangi Polda Metro Jaya didampingi sahabat serta kuasa hukumnya.

Bagi Rian, isu pelecehan seksual yang beredar itu sangat mengganggu dirinya & keluarga. Rian D’Masiv pula juga mengakui memang panggilan bertemu dari pihak dengan menuduhnya memang benar adanya, akan tetapi Rian menyanggah telah melakukan pelecehan tersebut.

Rian D'Masiv - Irfan Kafril © KapanLagi.com Rian D’Masiv – Irfan Kafril © KapanLagi. com

“Menanggapi isu yang cukup lumayan bikin saya terganggu dan keluarga, jadi saya tertahan jadi saya juga, ” ungkap Rian D’Masiv saat ditemui di gedung SPKT Polda Metro Jaya, (21/6) Senin malam.

“Kemarin itu dari pihak yang menuduh saya mereka sudah mengajak untuk bertemu mediasi Awalnya saya sempat telepon juga ketemu. Beta sudah ketemu sama puak mereka harusnya ini tidak hal yang harus diperpanjang salah paham dan saya tidak pernah melakukan apa hal yang dituduhkan, ” lanjutnya.

1. Tak Boleh Ajak Teman

Rian D'Masiv - Irfan Kafril © KapanLagi.com

Selain itu, Rian pun menjelaskan alasannya tak menghadiri ajakan pertemuan tersebut. Menurutnya, pertemuan tersebut tidak damai karena Rian mengaku tak diperbolehkan membawa seorang teman untuk menemaninya.

“Jadi kemarin tersebut mereka mengajak bertemu hamba di sebuah tempat yang menurut saya merasa tidak aman. Mereka sempat mengajak, saya bilang saya mau satu orang sahabat kami ini untuk mendampingi beta bagaimana pun saya selalu harus menjaga diri kami juga karena saya tak mau terjadi hal secara saya juga. Tapi itu tidak diizinkan untuk menyilakan asisten saya atau karakter sahabat saya, akhirnya beta tidak datang karena patuh saya sudah tidak aman untuk saya, ” ujarnya.

2. Ajak Bertemu di Polda Metro Jaya

Meski begitu, Rian menyebut bahwa ia kesudahannya mengajak pihak yang menuduhnya untuk bertemu di wadah netral yaitu di Polda Metro Jaya. Lelaki berusia 34 tahun itu mengiakan sebenarnya tak ingin urusan ini semakin panjang sebab ia menghormati mendiang Denny Sakrie.

“Akhirnya setelah itu saya mengundang mereka untuk mediasi sebab buat saya ingin sungguh-sungguh, karena nggak ada aku tidak mau ada berantem saya juga menghormati almarhum juga dan teman saya juga. Saya coba undang mereka, ke tempat yang netral yaitu Polda, hamba bilang kalau Polda Metro Jaya. Saya kemarin sudah undang mereka tapi ternyata malah tidak ada tangkisan, ” pungkasnya.

Sudah Baca Dengan Ini Belum?