Mengharukan, Alwiansyah Belikan Ayahnya Motor serta Ingin Bangun Rumah di Kampung.

Mengharukan, Alwiansyah Belikan Ayahnya Motor serta Ingin Bangun Rumah di Kampung.

Kapanlagi. com – Sejak dua bulan belakangan ini penyanyi virar bersuara merdu, Alwiansyah tinggal bersama musisi Posan Tobing. Bersama mantan drummer band Kotak itu, kualitas suara vokal Alwi dipoles lagi supaya lebih bagus.

Kini, Alwi sudah terkenal, bocah 11 tahun itu juga sering kali tampil di televisi serta acara-acara lainnya. Karena sudah terkenal, dan banyak job berdatangan, otomatis Alwi punya banyak uang.

Posan Tobing, selaku produser musik sekaligus orang yang mengorbitkan Alwi mengatakan, uang yang didapat oleh bocah kelahiran Kolaka tersebut benar-benar dikelola dengan baik.

“Aku ada momen ngobrol sama Alwi dan tim. beta bilang Alwi uangnya udah banyak nih udah bisa dikumpulin. Kemarin gaji pertama aku tanya duitnya mau diapain. aku terenyuh banget sama jawabannya. dia bilang, ‘bentar om saya telpon mamah dulu’. akhirnya dia telpon mamahnya di kampung pas mamah lagi sakit, ” kata Posan di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/10/2020).

1 . Bikin Pesan Tersentuh

Bahkan, ada momen Alwi saat menelpon orangtuanya di Kolaka bikin Pesan tersentuh hatinya. Saat ditelpon, ibunda Alwi sakit dan hendak berobat ke Puskesmas setempat. Karena Alwi punya uang lebih, dia minta ibunya berobat ke rumah sakit.

“Jadi video clip call aku tanya, ‘mah mau beli apa? ‘. bapak yang bilang mau beli motor. terus mau belinya cash, haha terus dapet kabar mamah sakit. Alwi suruh dibawa ke rumah sakit jangan dibawa ke Puskesmas dikarenakan Alwi punya uang banyak. Jadi gitu, alwi bilang, ‘mamah sakit ya? mamah ke rumah sakit jgn ke puskesmas kita punya uang banyak jgn ke rumah sakit bilang gitu, ” kata Posan.

second . Belikan Motor

Bahkan, Alwi juga membelikan motor untuk ayahnya di Kolaka. Karena punya penghasilan lebih, Alwi pun melarang ayahnya membeli motor dengan tips kredit.

“Anak seumur gini bilang ke orangtua contohnya itu luar biasa loh. terus bilang ke bapaknya, ‘bapak mau berkaitan? ‘. katanya bapaknya mau kredit motor. terus alwi bilang, ‘jangan kredit motor. sekarang ke Kolaka beli motor cash’ hahaha keren dong dia, ” kata Posan.

“Terus abis itu langsung kirim uang. jadi gaji pertama alwi langsung dikirim ke orangtuanya di Kolaka, inch kata Posan.

3. Bakal Bangun

Tidak merupakan cuma itu saja, Alwi juga berencana bakal membangun rumah pada kampung halamannya yang lebih tidak kecil dari pada sebelumnya.

“Terus alwi bilang, ‘om beta kepingin banget bangun rumah pada kampung’ biar luas aja rumahnya. ya beli rumah lah yg cantik dan beli barang yg bagus, ” tutup Posan.

Jangan Lewatkan!