Minat Menonton Video Online Melonjak, MD Pictures Dukung Banyak Bakat Konsisten Hasilkan Karya.


Kapanlagi. com – Jumat pekan lalu (16/10/2020) MD Pictures merilis film bertajuk PELUKIS HANTU secara eksklusif di servis streaming Disney+ Hotstar. Komedi horor itu menjadi debut penyutradaraan Arie Kriting yang selama ini lumrah sebagai komika sekaligus aktor.

Lewat kesempatan tersebut, Manoj Punjabi selaku CEO dari MD Pictures menyatakan kesiapan mendukung bakat-bakat untuk ramaikan industri perfilman tanah air. Seperti dirinya yang memberi kesempatan Arie untuk menahkodai film pertamanya ini.

“Saat tersebut MD Pictures telah membangun ekosistem kuat mempersatukan, menggali, dan mengangkat para penulis, sinematografer, sutradara, aktor dan semua yang terlibat di industri ini supaya kami bisa konsisten menghasilkan mahakarya untuk menghibur penonton, ” kata Manoj kaya dikutip dari rilis yang diterima KapanLagi. com

1. Tanggung Jawab Bekerja

Pertolongan tersebut bukan tanpa alasan. Karena memang dibutuhkan banyak bakat beserta talenta untuk mengakomodir permintaan pasar terhadap lonjakan tontonan online dalam situasi pandemi virus corona seperti sekarang.

“Kami menyadari efek pandemi akan bertahan periode, apakah itu enam bulan ataupun 18 bulan atau bahkan lebih lama, dampak terhadap perfilman sangat besar dan kita perlu menanggapinya. Sebagai production house terbesar pada Indonesia, kami memiliki tanggung jawab untuk terus berkarya, ” sambungnya.

PELUKIS HANTU menjadi satu dari sekian judul film orisinil yang telah disiapkan oleh MD Pictures. Selain itu, ada pula serial dengan sedang proses syuting dan bakal tayang di layanan streaming lainnya.

Simak Serupa: