Pasto Comeback dengan Personel Baru, Jadi Lanjutkan Tongkat Estafet dari Para-para Pendahulunya.

Pasto Comeback dengan Personel Baru, Jadi Lanjutkan Tongkat Estafet dari Para-para Pendahulunya.

Kapanlagi. com porakporanda KLovers masih ingat dengan Pasto? Grup vokal yang didirikan sejak tahun 2002 ini telah berkontribusi banyak di industri musik Negeri, meski dalam beberapa waktu final ini sudah mulai jarang terdengar gaungnya.

Setelah kaum kali mengalami bongkar pasang personel, Pasto kini hadir dengan pola baru, yakni duo di bawah label Pelangi Records. Anggotanya ialah penyanyi kakak beradik Sion dan Rohan Simbolon. Sion sendiri bukan nama baru di industri musik Tanah Air. Ia merupakan alumni cari ajang pencarian bakat Idola Kecil musim pertama.

Pra Rohan bergabung dengan Pasto, Sion sempat diduetkan dengan Jason Gunawan. Kala itu, duet Sion serta Jason telah melahirkan beberapa single seperti Aku Tidak Sempurna dan Terbaik Untukku . Tetapi pada akhirnya, Jason akhirnya menetapkan untuk hengkang.

“Jadi awalnya aku dihubungi oleh pihak manajernya Pasto, ‘ Sion sudah dikontrak belum sama etiket? Kalau belum kita lagi membongkar-bongkar personel baru Pasto ‘. Aku bales belum dan kita ketemuan malamnya. Kirain dites, ternyata nggak karena sudah tahu, ” kenang Sion.

satu. Bergabungnya Rohan

Nah keluarnya Jason membuat Pasto harus membongkar-bongkar anggota baru lagi. Sion langsung merekomendasikan adiknya, Rohan untuk siap teman duet.

“Saya rekomendasikan Rohan, namun oleh sebutan dilihat dulu apakah cocok ataupun tidak sama Sion. Saat dicek bagus dan kompak nyanyinya, bersih itu bikin kontrak sama Rohan dan akhirnya rilis single Kisah Kasih di Sekolah , ” sambung Sion.

2. Tanggung yang Berat

Pasto versi baru ini jelas berbeda dari yang sebelum-sebelumnya. Sion dan Rohan menghadirkan nuansa musik dengan fresh dan kekinian untuk bisa merebut hati pendengar musik.

Membawa nama besar Pasto tentu jadi beban yang berat. Tetapi duo kakak beradik ini yakin jika mereka bisa melanjutkan tongkat estafet yang telah dipercayakan sebab para pendahulunya.

“Orang semua tahu kualitas Pasto, karya-karya Pasto, sebelum kita ditawari masuk Pasto kita sudah cakap karena kita ngefans juga secara karyanya. Jadi kita siap dan terus menjaga kualitas Pasto secara warna baru, ” ujar Sion.

“Ya so pasti beban banget sebenarnya karena kita harus menjaga kualitas Pasto yang lama dengan sekarang ini. Kita menjaga kualitas mereka tapi kita yakin pasti bisa, ” menutup Rohan optimis.

Jangan Lewatkan!

(kpl/gtr)