Review Serial HUMANS Season 1: Ketika Synth Setara dengan Manusia, Akankah Perang Terjadi?.

Review Serial HUMANS Season 1: Ketika Synth Setara dengan Manusia, Akankah Perang Terjadi?.

Kapanlagi. com – Sebagai seorang kepala rumah tangga, Joe Hawkins memiliki tanggung jawab pada anak dan keluarganya. Namun sayang, karena sang istri Laura Hawkins begitu sibuk dengan pekerjaanya sehingga beberapa pekerjaan di rumah oleh karena itu terabaikan. Pada suatu hari Joe mengajak anaknya yang bernama Sophie untuk ‘berbelanja’. Bukan membeli hajat rumah tangga, tetapi membeli sebuah manusia mesin pelayan canggih yang disebut Synth. Tak hanya dapat merampungkan berbagai pekerjaan, Synth yang diberi tanda Anitta itu juga memiliki raut yang cantik. Setelah Anitta pegari, beberapa kejadian terjadi dan membuat Laura mulai mulai mencurigai ada sesuatu yang berbeda dalam muncul Anitta.

Pada scene lain, Leo dan Max tengah mencari jalan keras untuk menemukan teman-teman Synth lain yang terlihat dalam kilas balik plot. Mereka sedang diculik oleh sekelompok orang bersenjata yang belum diketahui siapa. Namun, makin membuat penasaran karena Max ternyata adalah Synth! Dilihat dari gerak-geriknya yang betul-betul menyerupai manusia, ternyata ia memang Synth dianugerahi kemampuan serta feeling layaknya manusia.

(c) Mola TV

Berpindah di scene yang berbeda, seorang scientist bernama Dr. George Millican sedangkan berusaha untuk mempertahankan Synth-nya bertanda Odi dari Social Services sebab dianggap sudah rusak dan kudu diganti. Dalam perjalanan serial tersebut, keduanya diketahui terlibat dalam sebuah kenangan yang tak seharusnya diketahui oleh banyak orang.

Plot Cukup Komplek, Namun Menyenangkan untuk Terus Diikuti

(c) Mola TV

Ketika sudut penglihatan di atas akan mengantarkan penonton HUMANS pada cerita yang menarik buat terus dikulik. Tokoh-tokoh muncul sejenis apik dengan porsi yang pas, nggak berlebihan, dan melengkapi satu sama lain. Kredit patut dikasih pada Sam Vincent dan Jonathan Brackley yang begitu lihai dalam memainkan emosi para penonton. Menetapkan diketahui jika HUMANS yang merupakan adaptasi dari serial asal Swedia berjudul REAL HUMANS .

Sejak episode perdana, HUMANS sangat memanjakan dan sukses mengambil perhatia penonton. Hal ini tentunya didukung oleh kualitas akting meanwan dari deretan peman berbakat. Di antaranya Manpreet Bachu, Emily Berrington, Ruth Bradley, Lucy Carless, Gemma Chan, Pixie Davies, Jack Derges, Sope Dirisu, Rebecca Front , dan lain sebagainya. Tidak ketinggalan ada juga William Hurt yang pernah memenangkan Oscar sebagai Best Actor in a Leading Role untuk film KISS OF THE SPIDER WOMAN (1986). Tak ketinggalan, Collin Morgan juga memikat, ia pernah bermain dalam serial MERLIN dengan tayang dari tahun 2008 sampai 2012.

Tempo Film yang Sedang dengan Suasana Menegangkan

(c) Mola TV

Season pertama HUMANS hadir dalam 8 episode yang dikemas dengan tempo plot sedang serta atmosfer dengan lumayan menegangkan. Kamu bakal dibuat terpesona oleh sajian visual yang meski soft tapi menyimpan plot twist pada bagian akhir. Bahkan ada kurang episode yang beberapa tokoh tiba-tiba muncul dan kemudian mempunyai peran cukup vital dalam film. Serupa sebuah puzzle, penonton akan digiring untuk mengumpulkan kepingan-kepingan yang mau membentuk sebuah plot besar menyeluruh cerita.

Eksistensi Synth Kira-Kira Bakal Mempermudah Kesibukan atau Justru Sebaliknya?

(c) Mola TV

HUMANS season pertama menyorot pada possibility di masa depan tentang kelanjutan teknologi, di mana robot-tobot dirancang begitu canggih untuk memudahkan aktivitas manusia. Mereka juga bisa diposisikan sebagai partner yang handal. Berkat kecanggihan itu pula, pada beberapa babak kamu bakalan menyaksikan teknologi canggih Synth ternyata menjadi sumber masalah dan dilema antar hubungan pribadi.

Menghibur & Siap Bikin Penasaran!

(c) Mola TV

Bila ditarik benang merah HUMANS merupakan tontonan menghibur & worth it buat dinikmati sembari memasukkan waktu. Meski diibaratkan seperti puzzle , tapi bersambungan ini tak terlalu berat untuk dicerna meski tetap menyimpan plot twist yang selalu bikin curious pada pada setiap episode. Jadi, apakah sebenarnya manusia betul-betul membutuhkan Synth? Atau kesetaraan mereka dengan manusia malah mampu memunculkan masalah dan konflik?

Segera temukan jawabannya sendiri dengan menonton HUMANS secara kurang hanya di Mola TV. Yuk tonton di sini!