Rilis Lagu ’12 Tahun Terindah’, BCL: Ini Tentang Kebingungan Saya Menghadapi Hari-hari Baru.

Rilis Lagu '12 Tahun Terindah', BCL: Ini Tentang Kebingungan Saya Menghadapi Hari-hari Baru.

Kapanlagi. com – Sesudah ditinggal suami tercintanya Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020 morat-marit, Bunga Citra Lestari mulai hidup dengan merilis sebuah karya terakhir.

Pada 19 Juli 2020, lahirlah lagu pertama BCL setelah kepergian Ashraf bertajuk 12 Tahun Terindah . Ini adalah ungkapan jujur BCL atas kesepian dan kebingungannya bertemu hari-hari tanpa suaminya.

“Lagu ini menceritakan tentang kepompongan saya menghadapi hari-hari baru. Di saat hidup berubah dalam zaman yang begitu cepat, tanpa keterangan dan mau tidak mau kudu tetap dijalani, ” ujar BCL dalam keterangan rilis yang diterima Kapanlagi, Senin (20/7).

1. Aforisme Syukur BCL

Lagak ini juga merupakan ungkapan rasa syukur BCL selama 12 tarikh ini karena banyak melewati momen-momen terindah dengan Ashraf Sinclair.

“Dan di momen kehidupan tersebut juga saya berusaha melihat teristimewa tahun-tahun yang sudah saya lewati bersama Ashraf dan saya merasakan bersyukur karena Tuhan memberikan aku 12 Tahun Terindah bersama Ashraf. Meniti suka dan duka dalam kasmaran yang membuat saya percaya kalau cinta itu ada, ” membuka BCL.

2. Music Video Disutradarai Adik Ipar

Ini pula untuk pertama kalinya BCL mencatat lirik lagu. Bersama Ifa Fachir, Ia mengembangkan tulisan tersebut menjadi sebuah lagu dan Andi Rianto memainkan piano untuk melodi yang Ifa Fachir ciptakan. Karya itu semakin spesial karena single pertama yang diproduksi oleh label irama yang Ia dirikan, BASH Music Company.

Proses pembuatan cara ini pun semuanya dilakukan tunggal di rumah dengan bantuan dibanding tim secara virtual. Sementara music videonya disutradarai oleh Adam Sinclair, adik kandung Ashraf Sinclair. Music videonya bisa dinikmati di channel YouTube It’s Me BCL.

Sudah Baca dengan Ini?