Super Sibuk Selama Ramadan, Meisya Siregar Sampai Nggak Sempat Bermesraan dengan Suami.

Kapanlagi. com porakporanda Bulan Ramadan membawa berkah bagi seluruh umat muslim, tak terkecuali keluarga Meisya Siregar dan Bebi Romeo. Berbagai macam aktivitas positif menjadi keseharian wanita 42 tahun ini.

Di samping menjadi bertambah produktif, Ramadan kedua pada tengah pandemi ini semakin mempererat hubungan antar anggota keluarga Meisya Siregar. Secara banyaknya waktu yang dihabiskan bersama di rumah, pemilik nama lengkap Meisya Najelina Siregar ini seakan tidak lepas dari keluarga.

“Ramadan pandemi bersyukur bisa produktif, bisa bikin program Dakwah Stripping NGOBRAZ. Bisa punya lagu religi YA ALLAH Syabila. Alhamdulillah!!! Hampir semua waktu luang 24 jam nonstop dipergunakan buat ibadah barengan langsung, ngaji, traweh, fardhu, langsung sampe begadang bareng, nonton bareng, nge-gym bareng, terbaring bareng sampe subuh. Pokoknya ngumplek terus sama anak-anak leyeh-leyeh gak lepas, ” tulis Meisya Siregar di postingan Instagram-nya.

1. Nggak Sempat Bermesraan

Kebersamaan keluarga ini ternyata memberikan dampak di dalam hubungan Meisya Siregar & Bebi Romeo sebagai suami istri. Pasalnya, pasangan dengan membina rumah tangga sejak 2004 ini jadi tak punya waktu untuk bermesraan.

“Sampe ya… mau “berduaan” aja sekarang pelik… kamar kita dijajah, blass udah gak ada privacy, ” ungkap Meisya Siregar dengan harapan semoga anak-anaknya tidak membaca.

“Sabar ya Mbeb. Rasulullah aja di 10 hari terakhir Ramadan bela-belain jaga jarak lho sama istrinya… Terus dia treak, ‘AKUUUUU KANNNN MANUSIAAAAAAAAAAAA BIASAAAA…!!! Tinggal keramas juga AHHHHH!!! ‘” pungkasnya.

2. Bulan berkat di Tengah Pandemi

Ramadan di tengah pandemi dua tahun akhirnya memang terasa berbeda, makin ditambah dengan peraturan buat tidak mudik ke negeri halaman. Nah, biar pandemi segera berakhir dan kita semua bisa berkumpul secara keluarga di kampung halaman, jangan lupa untuk selalu #IngatPesanIbu ya. Karena secara selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, serta menjaga jarak, kalian mampu membantu menekan angka penyebaran Covid-19. Stay happy and healthy!

Menyimak Juga: