Terpaut Anak di Luar Perikatan, Wanita Berinisial W Daftarkan Gugatan Untuk Rezky Aditya Secara Online.

Kapanlagi. com – Permasalahan terkait tudingan bahwa Rezky Aditya telah memiliki bujang di luar nikah sedang terus bergulir. Seorang wanita berinisial W memohon agar  Rezky Aditya bertanggung tanggungan dan memberikan nafkah kepada anak yang telah dilahirkannya hasil dari hubungan dengan suami  Citra Kirana  tersebut  pada 2012 silam.

Wanita berinisial W telah mendaftarkan gugatan ke Pengadilan Negeri Tangerang buat menuntut pengakuan sekaligus pertanggung jawaban dari Rezky Aditya atas anak yang muncul pada 2013. Gugatan tersebut didaftarkan secara online menggunakan E-court oleh kuasa hukum W, Ferry Aswan.

“Kalau untuk permasalahan gugatan sampai hari tersebut gugatan Rezky sudah kita daftarkan secara online. Sebab sekarang sistem pengadilan pendaftaran gugatan itu melalui online. Jadi secara online telah kita daftarkan Tinggal belakang hari Senin atau Selasa minggu depan kita akan menyerahkan gugatan aslinya ke pengadilan, ” kata Ferry Aswan seperti video yang diterima wartawan, Sabtu (26/6/2021).

“Kalau terpaut syaratnya ya saya menikmati syarat gugatan sudah kita miliki semua dari bukti yang ada kira telah cukup. Makanya kita mengajukan gugatan dan sudah mencatat, berkas juga sudah menghunjam, tinggal memberikan gugatan aslinya aja ke pengadilan, kita serahkan, ” sambungnya.

1. Minta Pertanggungjawaban

Dalam gugatan berkonsep Melakukan Perbuatan Hukum (PMH) yang telah diajukan, W memasukkan beberapa tuntutan. Lengah satunya adalah menuntut Rezky Aditya agar mengakui anak yang lahir dari hubungan di luar pernikahan tersebut hingga tes DNA.

“Kalau untuk cakap tuntutan, klien saya pada gugatan adalah seperti yang telah saya sampaikan sebelum-sebelumnya, tuntutan kita adalah kita berprioritas pada pengakuan & tanggung jawab, ” kata Ferry Aswan.

“Gugatan kita juga sifatnya PMH (Melakukan Perbuatan Hukum) perbuatan melawan hukum tentu di situ, akan berbicara pengakuan, tanggung jawab, tes DNA dan juga ada permasalahan materil sampai imateril, tersebut juga ada. Ya pas kayak gugatan pada biasanya, tapi di sini yang kita masalah anak, ” tambah Ferry Aswan.

2. Bahan Disidang

Menindaklanjuti gugatan yang saat itu baru diajukan secara online, Ferry Aswan mengatakan kalau gugatan fisik akan diserahkan ke pengadilan kemudian diagendakan persidangan dalam waktu depan. Sementara itu, persidangan tempat kasus ini akan digelar kurang dari satu bulan lagi jika tidak tersedia halangan.

“Kalau untuk dimulai kemungkinan memutar cepat dua atau tiga minggu dari sekarang wasit sudah dimulai. Tapi itu dengan catatan kondisi pada pengadilan tidak terjadi apa-apa, kan sekarang kadang meja hijau suka dilockdown kalau ada pegawainya yang sakit, kalau itu semua nggak ada kemungkinan dua tiga minggu gugatan ini sudah mampu kita mulai, ” menutup Ferry Aswan.

Simak berita HOT lainnya: