Zoe Abbas Jackson Tertantang Perankan Dua Karakter di ‘Cinta Tapi Benci’, Jadi Gadis Perfect dan Culun.

Zoe Abbas Jackson Tertantang Perankan Dua Karakter di 'Cinta Tapi Benci', Jadi Gadis Perfect dan Culun.

Kapanlagi. com Zoe Abbas Jackson kembali menghias layar kaca lewat sinetron terbarunya, Cinta Akan tetapi Benci yang tayang di SCTV. Dalam sinetron terbarunya ini, Zoe dipercaya untuk menjadi cewek kembar yang memiliki leter bertolak belakang.

“Aku di sini berperan sebagai Anya tapi ada kembarannya juga namanya Naya. Anya ini anaknya culun banget, anak kuliahan yang kutu buku, asing banget sama kembarannya yang cantik, anggun dan ceria, perfect banget, ” kata Zoe Jackson dalam meet and greet maya Cinta Tapi Benci , Sabtu (3/10/2020).

1. Bikin Kelupaan

Memerankan dua karakter yang berbeda, diakui Naya menjadi tantangan tersendiri. Kadang, saat proses syuting berlangsung, ia suka lupa kudu berperan sebagai Naya atau Anya.

“Sebenarnya nggak terlalu susah, tapi memang main dua karakter ini suka bikin awak kelupaan. Misal adegan Naya beta masih kebawa karakter Anya, ” kata remaja 17 tahun itu.

2. Capek Tapi Senang

Selain itu, memerankan dua aksara berbeda juga sangat menguras energinya. Namun semuanya terbayar ketika bagian demi adegan sudah ditayangkan dan disukai pemirsa.

“Capek banget, tapi aku senang ya, ” ujarnya.

3. Sinetron Cinta Akan tetapi Benci

Sinetron Cinta Tapi Benci berkisah tentang Migo ( Aditya Zoni ), pria yang memacari banyak perempuan semata-mata hanya untuk memenuhi keinginan taruhan dengan para sahabatnya sekali lalu sebagai pembuktian dirinya merupakan playboy sejati. Hingga suatu waktu Migo mendapat tantangan memacari Anya (Zoe Jackson), wanita paling cupu pada kampus. Tanpa pikir panjang, Migo menjawab tantangan tersebut.

Tetapi siapa sangka benih benih cinta justru mulai dirasakannya ketika mengarah Anya. Saksikan terus Cinta Tapi Benci setiap hari pukul 16. 55 WIB di SCTV.

Jangan Lewatkan!